SMK YKTB BOGOR

Jl. Dr. Sumeru 42 Bogor Telp.0251-8322417 Email : smkyktb3@yahoo.co.id

SMK YKTB 2 BOGOR

LOGO YKTB

RAIH MASA DEPAN BERSAMA KAMI

SEKILAS SMK YKTB 2   BOGOR

Dimulai dari keberhasillannya sejak tahun 1985 Yayasan Kejuruan Tekhnologi Baru (YKTB)  menyelengarakan pendidikan STM( SMK YKTB 1), dengan tekad untuk turut serta dalam usaha dalam mencerdaskan kehidupan bangsa dan menyiapkan tenaga kerja terampil dan profesional, maka pada tanggal 17 januari 1990 YKTB menyelenggarakan pendidikan dibidang Bisnis Dan Manajemen dengan membuka SMK YKTB 2 BOGOR, dengan program keahlian sekretaris dan akutansi.

Pada tahun 1999 SMK YKTB 2 BOGOR memperoleh status akreditasi disamakan. Perkembangan bisnis retail yang marak dengan manajerial yang baik  dan jaringan yang kokoh yang dipelopori oleh pebisnis perdagangan besar, memungkinkan peluang dibidang perdagangan semakin terbuka. Atas dasar pemikiran tersebut maka pada tahun  2000, berdiri SMK YKTB 3 BOGOR, yang mengkhususkan pada  program keahlian perdagangan.

Perkembangan SMK di lingkungan Yayasn Kejuruan Tekhnologi Baru (YKTB) yang sangat cepat  tidak bisa dilepaskan dri kerja sama yang baik antara lembaga YKTB dan pelaksana, kualifikasi staf pengajar dan tata usaha , manajemen yang baik, proses pembelajaran yang kondusif serta faslitas yang memadai sehingga pada tangal 26 pebruari 2005 SMK YKTB 2 dan SMK YKTB 3 memperoleh nilai a dalam akreditasi yang dilakukan bas propinsi jawa barat pada tahun 2005 dan tahun 2008

Dengan hasil akreditasi yang  menggembirakan semakin memotivasi  penyelenggaraan pendidikan dalam mempersiapkan SMK YKTB menjadi sekolah unggulan dengan standar nasional

PENDAFTARAN

  1. Fotocopy ijasah/SKHUN 3 lembar di legalisir
  2. Pas photo ukuran 3×4 5 lbr dan 2×3 5 lembar
  3. Surat keterangan sehat dari dokter
  4. surat keterangan catatan kepolisiaan (SKCK)

BIAYA PENDIDIKAN

  1. Pendaftaran Rp. 75.000
  2. Dana Sumbangan Pendidikan (DSP) Rp. 1.500.000

dramakepsekbenderajoget

46 Tanggapan to “SMK YKTB 2 BOGOR”

  1. Rustam Setiawan berkata

    Saya harap mutu serta kwalitas almamater saya lebih di tingkatkan lagi, bukan hanya dari segi fasilitas tapi dari kwalitas nilai prestasi murid2nya. jangan hanya terkenal karena segelintir oknum pelajar yang sedikit agak urakan, budaya seperti itu sudah tidak cocok lagi di masa sekarang. Mungkin kata2 saya sedikit agak kurang mengenakan, saya bertutur seperti ini karena saya pernah mengalaminya sendiri and saya sangat mencintai YKTB. untuk seluruh guru2 saya ucapkan banyak terima kasih atsa dedikasi yang sangat tinggi selama saya menuntut ilmu di YKTB. BRAVO YKTB..!!!!

  2. masa2 sekolah dulu di yktb2…
    wah keren bgt deh…gurunya baik2..apalagi yg namanya ibu Sri,pak Chaerul,pak Sofyan,pak Arief…heeheheh..apa kbrnya pak,bu???
    pokoknya yktb is the best deh….gara2 sekolah disini saya jd mahir komputer,n akhirnya bisa kerja jd designer mesin…thanks pak arief,,,

    oya kalau boleh saran,,,boleh dimasukin tuh foto+nama2 alumnus yktb,,hehehehe

    buat alumni2007 terutama 3ap4 dulu…reunian yukl……

    Smangat yktb2…

  3. rizka cj berkata

    skm yktb ok dch…

    mkch guru2 q yang sudah bekerja keras mw membimbing kami untuk belajar…

  4. Arif Kurniawan berkata

    Ass wrwb.. Sy sangat berkesan sekali dengan YKTB.. trutama guru2 dan kepseknya yg masih tetap eksis sd skr.. terlalu banyak knangan di skolah tersebut.. tolong yg kemarin hadir dalam reuni akbar SMEA YKTB angk 94-99.. gimana kesan dan pesannya ? biar kedepan bisa lebih baik dan bagus lagi.. trimksh wass..

  5. mohamad azis sopian berkata

    smk yktb 2 memank yahout abiest…….
    i love smk yktb bogor…..

  6. Rini Apriyanti berkata

    kangen bgt sm suasana skul dulu. kpn bisa ksn lg??! buat anak2 alumni yktb 2 khususnya 3 AP 3. Kpn qt reunian??

  7. dhe' berkata

    kapan ni bisa ngongkrong lagi di basis CBTK + LW
    kangen bgt ni sama anak2 YKTB
    kibarkan terus bendera YKTB

    salam buat all anak SBYM yg ada di kota bogor
    I LOVE YKTB

  8. ikhsan ak1 berkata

    basis soekarno jangan pernah hlang sampai kapan pun juga

  9. dede fajar berkata

    nie anak pak supardi aloemni 09…Ap3

  10. dede fajar berkata

    aloemni 09…Ap3
    anaknya pak supardi

    dede fajar
    base haram 1905

  11. nurul berkata

    ????????????????????????

  12. meldi berkata

    huh……enaknya dulu gw jadi nax pramuka di smk yktb……

    • ochol 234 haram... berkata

      SMK SBYM.GK smoga makin pda kompak jjjaa, dalam berteman……..
      tunjukan prestasii kaliian cemuah pda guru diisekola,, ok

  13. Bambang.Saputro berkata

    Saya pingin ngelamar ditempat bapak ada lowongan gak keahlian saya : Bidang Teknik Perkakas Nam : Bambang.Saputro, ST / Akta Mengajar IV No.Tlp : 085711207541

  14. abie berkata

    sala sejahtera buat yktb 2 bogor…maju terusssssss…kembangkan trussss ilmu teknologi baru…basis cio 05..salam sejahtera buat SBYM…thank’z to YKTB…

  15. muhamad ridwan berkata

    smk yktb sangalah bagus terdepan teknologi barunya pesan saya jauhilah tauran buat apa sih tauran engga ada manpaat nya sama sekali… yang ada terus meresahkan yktb terus maju mudah2an kita sekolah terbaik dalam ilmu teknologinya. amien yktb
    is the best. . . .

  16. muhamad ridwan berkata

    smk yktb sangalah bagus terdepan teknologi barunya pesan saya jauhilah tauran buat apa sih tauran engga ada manpaat nya sama sekali… yang ada terus meresahkan yktb terus maju mudah2an kita sekolah terbaik dalam ilmu teknologinya. amien
    saya ketua osis tahun 2010-2011
    tolong donk buat anak2 smk SMK YKTB BOGOR Khususnya yktb 2 jagalah lingkungan yktb apalagi soal kebersihanya saya berharap yktb jadi lingkungan yang asri. terus saaya juga pengen yktb taat peraturan.

  17. aprianti astuti berkata

    kangeennn bgd sma msa” klz 3 ap2 perwalian pak tno hheheh the best pokok y ap2

  18. frandy berkata

    untuk nakx YKTB 423 bogor terusz kan lah perjuangan mu :)

  19. ade sakawati berkata

    Pak Guru/ Ibu Guru tolong dunk di cantumkan Nilai Uji Kompetensi tertinggi di tahun 2000/2001, Terima kasih

  20. Mira berkata

    Organisasi PATROLI KEAMANAN SEKOLAH Kenapa gak pernah ada foto yang ditampilkan ? padahal bukannya PKS Masih diakui sebagai Organisasi Sekolah…
    SebenarNya PKS itu Sering Mengharumkan Nama SMK YKTB. Dan Membuat Citra Nama SMK YKTB Menjadi Baik Dimata KepoLisian. Dan Sekolah” Lain. Dengan Kegiatan Pengamanan Arus Lalu LintasNya.

  21. Fah " RICKY " Maska berkata

    OOhhh SMK YKTB , begitu rindunya aku..!!!

  22. Jek Lamer berkata

    Fitriyani alumnus YKTB Thn 2007 dimana gerangan dirimu kini berada sudah Gw cari kemana2 tp gak ktmu, Gw cari keCimahpar jg gak ktmu………
    Gw kangen banget ma loe ( 087780028292 )……..

  23. ahyar sani akuntansi 3 berkata

    makasih buat nenek ku tercinta (bu ngaisah )….
    saya haturkan ucapan banyak-banyak-banyak terimakasih….
    semoga sehat selalu….

  24. hidayat berkata

    loker na sing kaloba atuh,karunya nu can gawe

  25. NAZAR berkata

    KAPAN NICH REUNI AKBAR ANGKATAN X-XIX

  26. yulia widiastuti (yktb2 bogor 3Ap3) berkata

    kangen bgt nih sm temen2 angktan 2007 khusunya 3 Ap 3 (wali kelas Arief),,,
    kLo ada yg kenal gw sms ke no ini ya,,, 021 97976089

  27. sanjaya berkata

    bagaiman cara masuk smk 2 bogor dengan test

  28. Indra Yvci F berkata

    we love bastard :D

  29. ridwan yahro berkata

    selalu akan ku kenang selalu smk yktb apalagi guru guru nya is the best

  30. anymous berkata

    Maaf sebelumnya saya pernah sekolah di smk yktb 2 walau ga sampe lulus tapi senang bisa masuk sekolah yktb the best :)

  31. desyana berkata

    gue punya kenangan yg ga akan terlupakan seumur hidup, masa-2 sma masa yg paling menyenangkan. smk bm yktb gue dari kls 1 ampe kls 3 sk 1 mulu, pak aruf pernah jadi walkes. gue lulusan TA 1999/2000. Queen girls nama geng gue, hai sobat smua gue susah banget hub loe. gue skarang tinggal di Mdn. mega, dina, afri, febby, rio wina, I miss you all…

  32. faisal rustam ramdani berkata

    bagi saya smk yktb 2 bogor itu sangat bagus
    bagus dalam hal kerja dan dalam segi belajar mengajar nya
    karna berkat yktb 2 bogor saya ebih tau apah arti dunia kerja itu
    pkokk nya ii love you teu eureun2 lah buat muu

    salam buat guru2 di yktb2 bogor
    from:
    alumni 2012 akuntansi 5
    optik 423 stone mountain

  33. a berkata

    a

  34. Donnie berkata

    Kepada kka2 alumni, masuk smk yktb 2 mudah cari kerja gak?
    Terima Kasih, :)

  35. Chow Lie Kien berkata

    ad yang tau akun fb or no. tlp nya fitri angkatan 07/08 anak beranang siang jero gak
    terima kasih atas perhatiannya…..by ricky anak cakung jakarta timur

  36. Deni Setiawan berkata

    haahahahaha…
    sblmnya mw ktwa dlu akh, krna GW siswa yg bkin HEBOH d camp YKTB2 thun 2007 siLam,!!!
    pasalnya… smnjak skolah ntuh bRdRi bLm pRnh ad KASUS spRti itu.
    to be continued…

  37. hendri berkata

    salam yaa buat all lulusan tahun 2004/2005..
    khusus’a kelas 1 bm 9, 2 sk 6, 3 sk 5..
    yktb juara dehh..

  38. ares berkata

    ada yg ankatan 2003 ga smk yktb 2 jurusan SK 1

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: